Saturday, August 16, 2014

Helm pintar Skully AR-1 seharga 17 juta

Helm pintar Skully AR-1 seharga 17 juta


Helm pintar Skully AR-1 ini dikabarkan akan hadir dengan berbagai fiturnya yang sangat menarik, namun harganya yang terbilang masih sangat tinggi membuat helm pintar skully AR-1 ini kurang menarik untuk kalangan menengah kebawah. Harga yang mahal tersebut dikarenakan banyaknya fitur-fitur yang tidak dimiliki helm lain, seperti kamera belakang pada helm, microprosesor dan bahkan dilengkapi dengan beragam sensor. Semua itu dalam keadaan bersertifikat DOT tentunya. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi dan harga dari helm pintar skully AR-1.

Spesifikasi helm pintar Skully AR-1 :

Dilengkapi dengan kamera belakang, helm pintar skully AR-1 ini memungkinkan anda untuk mengetahui situasi yang ada di belakang dengan lebih jelas tanpa harus melirik spion. Kamera belakang pada helm pintar skully AR-1 ini dapat menangkap gambar dengan sudut mencapai 180 derajat. Helm pintar skully AR-1 ini juga dilengkapi dengan GPS yang langsung ditampilkan pada kaca helm. Dengan adanya gps ini tentunya pengendara tidak usah lagi berhenti untuk melihat peta atau bertanya pada orang arah tujuan kita karena semua sudah dapat anda lihat pada kaca helm pintar skully AR-1.  Benar-benar seperti di film iron  man.


Tidak hanya itu, helm pintar skully AR-1 juga dapat disambungkan ke smartphone melalui bluetooth. Dengan begitu saat ada panggilan masuk, pengendara bisa menjawab panggilan tadi tanpa harus berhenti dan membuka helm. Pengendara juga dapat mendengarkan musik faforitnya langsung melalui helm. Hebatnya, helm ini didukung oleh perintah suara, namun sayangnya sekarang ini hanya dapat menerima perintah dengan menggunakan bahasa inggris.
Spesifikasi yang sangat menarik dari helm pintar skully AR-1. Untuk harga helm pintar skully AR-1 ini anda harus membayar sekitar US$1,499 atau sekitar 18 juta rupiah. Karena masih dalam masa pre order, helm pintar skully AR-1 ini dapat anda pesan dengan harga yang lebih murah, yakni sekitar US$1,399 atau sekitar 17 juta. MAU? Tunggu apa lagi? Jika anda punya duit kenapa nggak? Mumpung masih masa pre order lho...
Tsn

No comments:

Post a Comment

Author Info (Documentation)

Comments System

Disqus Shortname