Monday, August 18, 2014

Sony Rolly, Mp3 player yang bisa menari


Sony Rolly, Mp3 player yang bisa menari

Sony Rolly, Mp3 yang bisa menari? Ya, dari dulu produk dari Sony memang keren abis. Selalu ada saja inovasi baru dari produk ini yang bikin para konsumen kagum dan terpesona. Selain desainnya yang keren, produk-produk dari sony juga tidak gampang rusak. Walaupun harganya yang terbilang cukup mahal, namun harga tersebut dirasa cukup lah untuk barang produksi dari sony yang keren dan awet ini.


Spesifikasi dan harga Sony Rolly

Kali ini sony hadir dengan teknologi mp3 playernya yang terbaru “Sony Rolly” dengan beratnya yang kurang lebih mencapai 300 g, dilengkapi dengan Bluetooth A2DP/AVRCP dan juga USB 2.0. Nama Rolly ini dikabarkan adalah singkatan dari Rolling and Friendly yan berarti berguling dan ramah. Sesuai dengan namanya, jika pada umumnya mp3 player hanya dapat memutar musik, kali ini sony menciptakan mp3 player yang dapat menari sesuai dengan irama musik yang sedang diputar. Perangkat ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang terdapat pada katup pada sisi kiri dan kanan (sony menyebutnya dengan “tangan”) yang menyala sesuai dengan irama musik. Jadi produk ini selain dapat menari juga dapat menyala seperti lampu disco.

Sony rolly berbentuk seperti bola rugby atau bisa dibilang mirip telur. Perangkat ini mampu mengkonversi musik, dentuman, irama, dan bahkan ketukan menjadi sebuah gerakan yang mengacu pada yang didengar oleh perangkat ini. Jadi, perangkat ini tidak bergerak secara ngawur atau random (acak). Jika musik yang diputar sama, maka gerakan yang dihasilkan pun akan sama, berbeda lagi apabila lagu yang diputar sama namun irama atau aransemennya berbeda tentu perangkat ini akan menari dengan gerakan yang berbeda pula sesuai dengan irama yang didengarnya.

Dengan kapasitas memory 2 Gigabyte pada Sony Rolly ini dirasa cukuplah untuk menyimpan lagu-lagu kesayangan anda. Jika kapasitas memory tersebut anda rasa kurang, anda dapat menyambungkan Sony Rolly ini ke komputer anda melalui koneksi bluetooth. Kerennya, jika anda memiliki perangkat sony rolly ini lebih dari satu dan anda menatanya secara berdampingan lalu memutar musik, maka sony rolly ini akan menari dengan tarian yang sama dan serasi seperti layaknya cheerleader. Hal ini membuktikan bahwa sony rolly ini tidaklah menari secara random atau acak, melainkan mengikuti irama yang didengarnya.

Dengan hanya mendengarkan musik, baterai sony rolly dapat bertahan hingga 5 jam. Namun jika anda ingin lebih mengirit penggunaan daya dari perangkat ini, anda dapat mematikan fitur tari dari perangkat ini dengan kualitas audio yang sama-sama baik. Tidak ada tombol pada perangkat ini. Untuk pindah lagu, anda cukup menggerakkannya ke depan untuk next atau lanjut ke lagu selanjutnya dan menggerakkannya ke belakang untuk previous atau kembali ke lagu sebelumnya. Untuk mengatur volume dapat anda lakukan dengan cara memutar roda bawah. Memilih lagu dan melakukan fungsi lainnya dapat anda lakukan dengan memutar roda bagian atas.

Bentuknya yang lucu dan fitur-fiturnya yang keren membuat perangkat ini tidak dijual dengan harga yang murah. Sony Rolly dijual dengan harga sekitar Rp 5.000.000. Harga yang cocok untuk produk se-keren sony rolly ayng dapat menari dan menyala sesuai dengan irama lagu. Bagaimana? Anda berminat? Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat video kebolehan dari sony rolly di bawah ini :



No comments:

Post a Comment

Author Info (Documentation)

Comments System

Disqus Shortname