Friday, August 15, 2014

Xperia Z2 tetap hidup setelah tenggelam di laut selama 6 minggu



Xperia Z2 tetap hidup setelah tenggelam di laut selama 6 minggu

Xperia Z2, smartphone milik sony yang bisa di bilang masih hangat di pasaran ini telah buktikan ketahanan produk Xperia Z2 nya terhadap air. Hmm... emang ngga rugi kalau beli produk sony. Sejak dulu produk sony memang terkenal sangat awet. Walaupun harganya terbilang masih tinggi atau bisa dibilang mahal lah dari pada produk yang lain. Namun, saya rasa harga yang telah ditetapkan sony untuk produk-produknya tidak lah sembarangan, harga seperti itu memang layak dan pantas jika melihat kualitas dan ketahanan yang dimilikinya.

Bukti Xperia Z2 tetap hidup setelah tenggelam dalam laut selama 6 minggu

Alexander Maxen, warga asal swedia mengungkapkan bahwa smartphone xperia z2 milikinya telah terbukti tahan terhadap air sesuai dengan yang di iklankan oleh sony, bahkan bisa dibilang lebih hebat.
Alexander menceritakan bahwa pada saat bermain ski air di dekat pesisir laut swedia, dia tidak sengaja menjatuhkan smartphone xperia z2 miliknya (kejadian ini murni ketidak sengajaan, alexander bukannya sengaja ingin membuktikan kebenaran iklan xperia z2). Namun, karena situasi dan kondisi yang tidak mendukung, alexander meninggalkan smarphone xperia z2 miliknya tadi begitu saja (pada saat itu kedalaman laut mencapai 10 meter).
Setelah 6 minggu setelah kejadian tadi, alexander punya rencana untuk diving (penyelaman) ke tempat yang sama saat dia menjatuhkan xperia z2 miliknya sekalian mencarinya, masak beli mahal-mahal mau dibiarkan begitu saja?
Akhirnya pria ini menemukan xperia z2 nya di antara batu karang. Alexander mengatakan bahwa pada saat itu fisik ponselnya dalam keadaan yang cukup memprihatinkan, bagian belakang retak dan pada saat itu ponsel dalam keadaan mati.
Sesampainya di permukaan, alexander mencoba mengisi ulang daya xperia z2 miliknya. Dia terkejut saat melihat lampu indikator pada ponselnya menyala dan ponsel masih dapat dioperasikan. Setelah itu, alexander mencoba melakukan panggilan dan menerima panggilan melalui ponselnya dan it work. Wow...

No comments:

Post a Comment

Author Info (Documentation)

Comments System

Disqus Shortname