Tuesday, August 12, 2014

Mouse Khusus main Dota 2



Mouse Khusus main Dota 2 seharga Rp 700.000

Bagi anda yang suka dan cinta main game tentu tidak lah asing dengan permainan game Dota 2. Game yang tidak pernah sepi penggemar semenjak saya di usia sd. Saya juga heran ada apa sih di game ini sampai-sampai ngga pernah sepi penggemar? Akhirnya saat duduk di sma karena banyak temen yang main dota, saya ikut-ikutan dan ternyata memang seru banget. Butuh beberapa waktu untuk bisa mahir memainkan game ini karena game ini bisa dibilang agak rumit. Rumit karena banyak sekali item dan hero character dalam game ini. Dan tidak semua item dapat digunakan oleh hero character. Bisa tapi tidak akan menambah potensi kemenangan hero tadi. Jadi dalam game ini kita harus menyesuaikan item-item yang cocok dengan hero yang kita pilih, dan juga strategi terbaik untuk melawan musuh.
Kabar gembira untuk para pemain game dota 2. Kali ini ada mouse yang sangat cocok untuk para pemain game Dota 2 dari Steel Series yang merupakan versi khusus dari Steel Series Rival Optical Mouse.



Mouse ini datang dengan tema warna Dota 2 dengan pilihan 16.8 juta pilihan iluminasi di mana pengembangan nya melibatkan masukan dari para pemain profesional Dota 2 dari tim Na’Vi, iG dan Team Fnatic. Selain mouse, pembeli juga akan mendapatkan item game untuk Hero Doom seperti gambar berikut.



Mouse khusus Dota 2 ini dapat dipesan seharga 70 USD  atau dengan harga sekitar Rp 700.000 bagi pengunjung acara turnamen Dota 2 The International 4 di Seattle. Hohoho... Cukup murah untuk mereka yang ber-uang dan juga cukup enteng untuk mereka yang benar-benar pecinta game dota 2.

  

No comments:

Post a Comment

Author Info (Documentation)

Comments System

Disqus Shortname