Tuesday, August 12, 2014

Mobil Google Street View tabrakan

Mobil Google Street View tabrakan



Mobil Google Street View tabrakan



“Setiap anak turun nabi Adam pasti tidak luput dari kesalahan” ya, tidak ada manusia di dunia ini yang tidak pernah salah. Nabi Adam pun pernah melakukan kesalahan, apalagi kita anak turunnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang pengemudi mobil Google Street View asal Amerika Serikat Bernama Alexander Spurr.

Menurut laporan yang didapat dari phone arena, seminggu sebelumnya spurr sedang berkeliling ke daerah Little Rock, Arkansas dengan mobil Google Street View untuk mengambil foto-foto lingkungan sekitar. Mungkin, sekalian cari foto yang bagus buat Display Picture di BBM atau foto profil facebook. Sambil menyelam minum air. Sambil kerja update foto. :D

Semua berjalan mulus, aman terkendali sampai kemudian si Spurr ini salah mengambil jalan. Mungkin karena melamun seseorang atau faktor x yang lain. Yang pasti pada saat itu Spurr melawan arus lalu lintas di jalan satu arah. Setelah sadar akan kesalahannya, dia langsung banting setir, berusaha memutar balik. Sayangnya karena terlalu mendadak, Spurr langsung menabrak mobil lain yang ada di sampingnya

Dylan Case, pengendara mobil yang ditabrak oleh Spurr langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami sakit pada bagian leher dan memar di bagian rusuk. Hebatnya si Spurr yang nabrak Dylan malah tidak mendapat  cidera apapun. Sehat wal afiat malah.

Akibat kejadian tersebut, kedua mobil mengalami sejumlah kerusakan dengan nilai kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Case mengatakan “sebaiknya google mengganti rugi dalam kejadian ini”. Case mengaku kesal dan terguncang setelah ditabrak oleh mobill berkamera milik google tersebut.

Dan hebatnya kejadian tabrakan seperti yang dialami Spurr dan case di atas bukanlah yang pertama kalinya. Pada bulan september tahun lalu, sebuah mobil Google street view menabrak angkutan umum di kawasan bogor, indonesia. Hm... jadi penasaran nih gimana ceritanya kok bisa nabrak angkutan umum di bogor. Apa kejadiannya sama seperti yang dialami Spurr karena ketidak hati-hatiannya? Dari pada penasaran, yuk simak artikel mobil google street view tabrak angkutan umum di bogor.

No comments:

Post a Comment

Author Info (Documentation)

Comments System

Disqus Shortname