Wednesday, August 20, 2014

Smartphone tertipis di dunia



Smartphone tertipis di dunia

Smartphone tertipis di dunia

 

Gionee Elife S 5.5, telah di akui sebagai smartphone tertipis di dunia. Smartphone asal cina ini telah berhasil menciptakan inovasi yang menarik melalui smartphone buatannya yang memiliki tebal hanya 5.5 milimeter atau sama dengan setengah centimeter.  Tidak heran jika smartphone ini menjadi smartphone tertipis di dunia saat ini. Namun, dikabarkan perusahaan asal cina ini akan membuat smartphone yang lebih tipis lagi. Mereka mengatakan akan membuat smartphone yang memiliki ketebalan hanya 5 milimeter. Supaya tidak ada yang menyaingi gelar smartphone tertipis di dunia mungkin.

Spesifikasi smartphone tertipis di dunia

Mungkin anda penasaran, apa sih kelebihan dari smartphonetertipis di dunia ini? Desain boleh tipis, tapi performa yang dimiliki smarphone ini tentu tidak lah kalah dengan smartphone yang lain. Smartphone tertipis di dunia ini di lengkapi dengan layar AMOLDE yang memiliki ukuran 4,8 inci HD, dengan prosesor quad core 1,2 GHz, RAM kapasitas 1 Giga Byte, memori internal sebesar 16Giga Byte, kamera utama atau kamera belakang 8MP, kamera sekunder atau kamera depan 5MP serta baterai berkapasitas 2050 mAh. Dengan spesifikasi seperti di atas smarphone yang satu ini tentu tidak lah kalah dengan smartphone yang lain. Ngga cuman membawa gelar smartphone tertipis di dunia, tapi juga performa yang memuaskan.

Harga  smartphone tertipis di dunia

smartphone tertipis di dunia ini sudah rilis sejak bulan juni lalu. Namun sayangnya smartphone tertipis di dunia ini masih belum bisa sampai ke pasar indonesia. Smartphone masih baru dipasarkan di cina saja. Jika anda sudah tidak sabar ingin memiliki ponsel ini, anda bisa langsung datang ke cina untuk membelinya langsung. Dan jika anda masih mau bersabar, smartphone ini akan disebarkan ke 40 negara lainnya step by step atau secara bertahap. Ngga gampang juga kan kalau mau tembus langsung ke pasar internasional, setidaknya di coba dulu lah di pasar nasional baru lah nanti kalau laku bisa go internasional. smartphone tertipis di dunia gionee elife s 5.5 ini dijual dengan harga 374 USD atau sama dengan 4.200.000 rupiah.
via berita teknologi


No comments:

Post a Comment

Author Info (Documentation)

Comments System

Disqus Shortname